Xiaomi Redmi Note 5A Murah Tapi Gak Murahan

Xiaomi Redmi Note 5A Murah Tapi Gak Murahan

Xiaomi kembali menambah lini produknya beberapa waktu yang lalu. Sebut saja Xiaomi Redmi Note 5A, phablet murah meriah yang dibandrol 1,5 jutaan tersebut ternyata menyedot perhatian publik, terutama Mi Fans (Sebutan untuk penggemar produk Xiaomi). Smartphone satu ini disebut-sebut sebagai penerus dari Redmi Note 4A yang sempat dirilis pada awal tahun lalu.

Berbicara soal garansi, smartphone murmer akan tersedia dalam garansi resmi TAM dan Mi Indonesia serta produk satu ini bisa didapatkan di Authorized Mi Store dan JD.id pada tanggal 9 November 2017. Mengingat peminatnya yang cukup banyak, Xiaomi nampaknya telah mempersiapkan stok produknya dalam jumlah banyak sehingga tidak akan membuat kecewa Mi Fans.

Steven Shi, kepala Xiaomi wilayah South Pacific serta Country Manager Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa keberadaan Redmi Note 5A bertujuan untuk memberikan variasi yang lebih banyak kepada konsumen.
"Redmi 5A telah dipersenjatai hardware canggih namun dibanderol dengan harga kompetitif untuk range harga 1,5 jutaan. Semoga dengan adanya produk ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen tanpa adanya kerumita," ujar Steven Shi.

Secara spesifikasi, Redmi Note 5A dilengkapi layar 5,5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass. Tak hanya sampai disitu saja, phablet satu ini dilengkapi tiga slot kartu, yaitu Dual SIM dan Micro SD. Bisa dibilang kalau produk satu ini tidak menggunakan Hybrid Slot sehingga konsumen bisa menggunakan slot yang ada secara maksimal.

Berbicara soal dapur pacu, Redmi Note 5A memang tidak bisa memenuhi ekspetasi dari pada Mi Fans, sebab hanya dipersenjatai Snapdragon 425 serta memori 2GB dan internal sebesar 16GB. Hal ini sungguh disayangkan sebab Snapdragon 425 bukanlah prosesor yang cukup baik, serta RAM hanya 2GB yang dirasakan kurang besar untuk kebutuhan jaman sekarang.

Berbicara soal sektor kamera, smartphone satu ini didukung kamera dengan resolusi 13MP aperture F/2.2 serta fokus yang cepat dengan teknologi PDAF. Sedangkan untuk kamera depan hanya beresolusi 5MP. Redmi Note 5A telah berjalan di OS Android Nougat 7.0 serta dilengkapi baterai tanam berkapasitas 3.080mAh.

Nah bagaimana nih penilaianmu mengenai Xiaomi Redmi Note 5A yang baru kemarin dirilis?


Sumber : tekno.liputan6.com

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 5A Murah Tapi Gak Murahan"