Xiaomi Redmi 5a Produksi Indonesia Untuk Indonesia

Xiaomi Redmi 5a Produksi Indonesia Untuk Indonesia
Tepatnya hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 Xiaomi Resmi meluncurkan produk terbarunya di ruang konferensi lantai dua Ritz Carlton, Kuningan-Jakarta. Xiami Redmi 5a adalah nama produk terbarunya Xiaomi.

"Xiaomi Redmi 5A hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia untuk memberikan pengalaman menarik menggunakan gadget dengan inovasi tinggi dan harga terjangkau," kata Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi saat membuka acara.

Dia menjelaskan Xiaomi memiliki pertumbuhan lebih dari 100 persen setiap tahunnya.

"Ini menjadikan kita sebagai brand smartphone yang memiliki pertumbuhan paling cepat di dunia karena kami memperhatikan inovasi. Untuk Redmi 5A ini kami bekerjasama dengan beberapa manufacture Indonesia, sehingga Xiaomi Redmi 5A adalah produk kualitas terbaik yang dibuat di Indonesia," paparnya.

Redmi 5A merupakan produk buatan Indonesia, karena Xiaomi bekerjasama dengan manufacture tanah air yaitu Erajaya, TSM Technologies, dan PT. Sat Nusapersada.

Harga yang diberikan juga sangat terjangkau. Xiaomi Redmi 5A bisa dibawa pulang hanya dengan Rp. 999.000.

Smartphone ini beragam fitur berkualitas tinggi, dengan kartu SIM ganda termasuk slot kartu microSD terpisah sehingga kapasitas penyimpanan besar. Xiaomi Redmi 5A memiliki kamera utama 13mp dan baterai 3000mAh.

Untuk yang ketinggalan info release nya hanphone ini, kalian bisa berburu smartphone murah ini melalui market Lazada.co.id yang resmi akan launching pada webmarket tersebut.
Xiaomi Redmi 5a Produksi Indonesia Untuk Indonesia
Catat Tanggal dan Waktunya hanya di Lazada, tanggal 27 Desember 2017 Pukul 11.00 WIB jangan sampai kehabisan stok ya ... karna mimin juga mau ikut berburu smartphone murah ini :D.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi 5a Produksi Indonesia Untuk Indonesia"